Saturday, May 29, 2010

The New Form of Pussycat Dolls

Pussycat Dolls? Oh Jessica Sutta, Kimberly Wyatt, Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Ashley Roberts. Formasinya seperti yang ada digambar dibawah ini... Sekarang di tahun 2010 tidak lagi...



Left to Right: Jessica Sutta, Kimberly Wyatt, Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Ashley Roberts

Okay. Setelah banyak rumor yang beredar bahwa grup musik The Pussycat Dolls bubar, pasca hengkangnya empat anggota terlama mereka. Yaitu Jessica Sutta pada Januari 2010 kemarin, kemudian diikuti oleh Kimberly Wyatt pada Maret 2010, Ashley roberts tidak lama setelah Wyatt, kemudian Melody Thornton yang juga memutuskan hengkang dari grup musik asal Santa Monica California ini. Tetapi kabar ini dibantah oleh founder Pussycat dolls, robin antin. Robin mengatakan, akan ada wajah baru di Pussycat Dolls. Dan Pussycat Dolls tidak bubar.

Kemudian, leader dan juga dominator di Pussycat dolls, Nicole scherzinger mengumumkan keempat partner barunya di Pussycat Dolls pada 21 may 2010 kemarin saat private party di Pussycat Dolls Lounge, Las Vegas. Siapakah mereka para anggota baru Pussycat Dolls? Mereka adalah




Left to Right: Jamie Lee Ruiz, Kherington Payne, Nicole Scerzinger, Rino Nakazone Razalan, Vanessa Curry






Left to Right: Kherington Payne, Vanessa Curry, Nicole Scherzinger, Jamie Lee Ruiz, Rino Nakazone Razalan






Bagaimanakah profil masing masing anggota Pussycat Dolls yg baru ini? Beriku profil singkatnya:


Kherington Payne

Kherington Payne:

Kherington payne lahir di Whittier California 20 januari 1990 (gilaa seumuran ama gue banget -___- keren bener umur sgitu udh jadi superstar..) doi ngambil course dance sejak umur tahun di Dance Precisions California. Kherington payne jg adalah sepupu dari The Bolts brothers, Addam, Heath dan Austin Farmer. Dan Kherington ini juga adalah peserta Top ten dari So You think you can dance season 4. Kemudian selain menjadi dancer, ia juga berprofesi sbg aktris. Kherington muncul di TV show 'Glee' sebagai reform school girl di Bootylicious number di Hairography. Kherington disebut2 sebagai pengganti dari angel doll Ashley Roberts karena rambut blondenya.



Kherington Payne in Herve Leger, Max Azria
















Jamie Lee Ruiz


Jamie Lee Ruiz adalah salah satu peserta dari acara yang dibuat oleh Pussycat Dolls. "Pussycat Dolls presents: Girlicious" (karena itu gue menduga kayanya ini adalah pengganti melody thornton, krn di kontes itu pesertanya dituntut harus bs menyanyi dan menari). Jamie tereliminasi pada episode kelima bersama Iline. Selain itu Jamie juga pernah muncul bersama Vegas Dolls untuk show, di video klip artis orbitan Robin Antin, Matt Goss dan juga di Pussycat Dolls Workout DVD.





Jamie Lee Ruiz
















Rino Nakasone Razalan

Rino Nakasone Razalan

Rino adalah satun satunya orang asia yg ada di Pussycat dolls saat ini. Dan di Pussycat Dolls, Rino mengganti total warna rambutnya menjadi Merah. Seperti warna rambut Carmit dan Jessica Sutta. Warna rambut disini seperti pendiferensiasian image masing masing dolls. Rino lahir pada 11 Juni 1979 di Okinawa, Jepang. Rino pindah ke Los angeles pada umur 19 untuk studi dance. Dan di Los Angeles ia mendirikan Grup dance 'Beat Freaks'. Kemudian ia meraih peringkat runner up sebagai America's Best Dance crew. Rino juga sudah menikah dengan Lee J-Razalan. dan selama kariernya di dunia tari, Rino pernah menjadi anggota Harajuku Girls (anggota back up dancer Gwen Stefani) dan sebagai koreografer dari artis korea Shinee, Girls Generation dll.



Rino Nakasone Razalan
















Vanessa Curry

Vanessa Curry:

Vanessa Curry adalah anggota dari cheerleader Lakers di Los Angeles. Dan beredar rumor bahwa Vanessa menjalin hubungan dengan pebasket ternama Kobe Bryant. Tidak banyak berita mengenai dolls yang satu ini kecuali hubungannya dengan Kobe bryant tersebut.



Vanessa Curry








Nah, dengan terbentuknya angota Pussycat Dolls yang baru ini, pastilah harapannya adalah supaya agar grup ini tetap bisa berkarya dan mewarnai musik internasional dengan karya karyanya yg menarik dan berharap bisa sukses di industri musik, dapet penghargaan macem macem bla bla bla blaa. Tapi nyatanya, banyak banget yang mencerca dan justru benci dengan bentuk baru pussycat dolls yang sekarang. Mereka lebih tertarik dengan anggota Pussycat dolls ketika Melody Thornton, Kimberly Wyatt, Ashley Roberts, Jessica Sutta dan Carmit Bachar on stage.


Personally, gue juga sangat sangat menyayangkan hal ini terjadi sih. Disini gue melihat kesalahan sistem manajemen grup. Asasnya adalah, Nicole scherzinger diizinkan untuk mendominasi Pussycat Dolls, menjadikan Pussycat Dolls seperti apa yang dia mau. It's like Pussycat Dolls is the world of Nicole. Menurut gue ya, kalo asasnya udah gitu ya pasti engga bakalan ada grup yang bisa bertahan lama. Pasti akan terus trjadi gonta ganti personil. Dan itu sama aja dengan mempermainkan image Pussycat Dolls sendiri (krusial). Dan gue sangat mendukung sekali hengkangnya keempat mantan anggota PCD yg terdahulu itu kalo alesannya adalah pendominasiannya si Nicole di PCD. Siapa yang mau selamanya jadi dancer dan ga diperbolehkan menyumbang karya di PCD. (baca: diinjek injek). Seperti katanya Jessica Sutta pas dia keluar, ga akan pernah berkembang. Nicole akan selalu jadi yg utama. Semua anggotanya hanya akan jadi bayang bayang. But yeaaahh, that's life. Sesuai hukum alam, semua yang gag bisa mengikuti fenomena alam, akan mati. Dan keempat mantan Pussycat doll (Jessica, Ashley, Kimberly, Melody) telah melakukan hal yang tepat. Mereka berhak untuk berkembang, walaupun tidak terkenal. At least mereka berdiri diatas kaki mereka sendiri, bukan karena menjadi bayang bayang dari seorang yg terkenal (Nicole).

Yang pasti akibat dari perekrutan anggota yang baru ini, para anggota baru ini harus belajar lagi koreografi dari lagu lagu di album PCD terdahulu yg sudah dikuasai oleh anggota sebelumnya PCD dan Doll Domination.




Album Pertama Pussycat Dolls (2005): PCD




Album Kedua Pussycat Dolls (2008): Doll Domination

Dan waktunya mepet dengan deadline album PCD yang katanya akan dirilis tahun 2010 ini, berarti mau tidak mau para anggota baru ini harus berlatih extra untuk bisa membawakan koreo di PCD dengan baik. Dan akan ada perkenalan lagi ke publik untuk masing masing dolls. Mungkin 'Show me what you got' yang baru diperlukan kali yaaa? atau mungkin ada konsep perkenalan yang lain yg akan diperkenalkan oleh PCD? I dont know. Yg pasti saya penasaraaan hehehe




Apapun yang terjadi, Just Have to wait and see. Apa yang akan terjadi pada Pussycat Dolls selanjutnya, dan tentunya penasaran banget dengan karya2 nya Pussycat Dolls kaya apa. Pussycat Dolls adalah salah satu grup wanita yang masih exis dan mendunia saat ini setelah Destiny's Child bubar. Well. Let's see. Thanks Jessica, Melody, Ashley, Kimberly and Carmit for a great show in PCD. And Welcome Kherington, Vanessa, Jamie and Rino :))




Left to Right: Jessica Sutta, Kimberly Wyatt, Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Melody Thornton


No comments:

Post a Comment