Saturday, January 21, 2012

Extension of Versace to the Cruise 2012 (Versace for H&M Cruise Collection 2012)



Setelah sukses dengan koleksi hasil kolaborasinya dengan H&M nya beberapa waktu lalu, dan seakan ga pernah puas, Versace ternyata melanjutkan kolaborasinya dengan street line asal swedia ini untuk mengeluarkan cruise collectionnya. Cruise collection adalah koleksi yang dikeluarkan untuk menyambut musim transisi setelah Fall/Winter menuju Spring/Summer. Sehingga Cruise collection biasanya tampil seperti busana untuk berlibur.

Nah, ngomong - ngomong soal berlibur, koleksi versace for H&M cruise collection ini tampil dengan dominasi motif print juga. Sama dengan koleksi sebelumnya. Hanya aja yang sebelumnya tampil dengan motif print jepang, kali ini tampil dengan print bermotif buah dan hewan - hewan spring yang tersusun teratur dengan warna putih sebagai background. Ouch, tropical. Ada juga dress dengan warna peach dan ungu pastel, plus beachwear! Iya dong namanya juga cruise collection. Tapi, seperti biasa, cruise collection juga ga hanya nampilin busana atasan dan bawahan aja, tapi ada juga jewellery, bag, shoes dan perlengkapan untuk berlibur, kaya towel dan dressing gown.


Versace for H&M cruise collection ini dibanderol dengan harga mulai dari 19.99 Pounds untuk top, earrings, mens tees, and necklace hingga  99.99 pounds untuk ladies dan mens bagnya. Berbeda dari sebelumnya yang hanya tersedia di store dan bahkan tidak dijual online, kali ini Versace for H&M cruise collection hanya dijual online aja. Sepengecekan gue sih, hanya di web united kingdom nya H&M aja yg ada munculin cruise collectionnya versace ini. Yah stidaknya, bisa nurutin manusia-manusia yg cuman bisa cengo ngeliatin karena di negara tempat tinggalnya kaga ada yang namanya store H&M. Walopun pengennya, coba koleksi yang sebelumnya only available online. :)) *yang sekarang only available online aja bikin web H&M Crashed, apalagi koleksi yang sukses banget kaya koleksi sebelumnya*


Dan kali ini, untuk campaign, Abbey Lee Kershaw dan River viiperi adalah dua model yang membintangi campaign Versace for H&M cruise collection ini. Walopun yang sebelumnya Abbey lee tampil tanpa busana, badannya ditutupin bantal doang, sekarang ditutupin kok sama baju-baju kecenya versace. Correction, mostly bikini sih ya. bukan baju. -_______-.. Well, last word buat donatella, Viva Versace!



Versace for H&M Cruise Collection Ad Campaign






Behind the scene Versace for H&M Cruise Collection Ad Campaign












Lookbook Versace for H&M Cruise Collection




Pieces of Versace for H&M Cruise Collection




No comments:

Post a Comment