Saturday, February 13, 2010

The Pin-Up Doll Jessica Sutta Leaving Pussycat Dolls

Jessica Sutta (Pin-Up Doll)

Oh my gossssssshhhhh!!!!!!!!!!! kecewa banget denger berita ini, sumpahhhh!!! Setelah Carmit maille Bachar, The foxy doll mengumukan kalo dia out dari PCD di tahun 2008, Yap, seperti yang lo liat judul di atas,satu lagi Jessica Lynn Sutta aka The Pin-Up Doll mengumumkan kalo dia keluar dari Pussycat Dolls. Huaaaaaaa..... sedih sedih sedih sedih :'( Soalnya dari semua dolls gue paling suka si Jessica Sutta ini. huhuhuuuuu....

Ex Pussycat Dolls Carmit Bachar (Foxy Doll)

Jessica sempat absen show dari beberapa negara yang masuk daftar kunjungan Doll Domination World tour karena cedera tulang rusuk yang patah, termasuk pas yang di Indonesia, pas gue nonton itu, kecewa beraaaat ga ada jessica Sutta.


Jessica Sutta di Opening act Britney Spears tour live in Anaheim


Jessica Sutta di scene video I Hate This Part


Jessica Sutta on photoshoot "Sssshhh.." Pussycat Dolls Lingerie Collection By Robin Antin


Jessica and The Pussycat Dolls On show at American Music Awards 2008


Jessica Sutta and The Pussycat Dolls on Fashion Rocks 2008 Red carpet


Jessica Sutta and Pussycat Dolls on Rockin' Eve 2009


Kutipan dari wawancara dengan E! Online, grup dan kelompok manajemen PCD gagal memberikan akomodasi untuk penyembuhan Jessica, sehingga dia pun hampir cuman bisa berbaring di tempat tidur tanpa perawatan apapun dengan kondisi tulang rusuknya yang patah itu. Kasian banget gag sih? Sementara PCD mengikuti jadwal tour dengan Britney spears, dolls yg lain harus menjalani obat obatan biasa, sementara The Queen of PCD aka Nicole scherzinger mengharapkan kalo treatment itu lebih ke dia. Disini gue menyimpulkan kalo Nicole mendominasi PCD aka mau menang sendiri. Dave Aude selaku produser dari Pussycat Dolls yg juga pemenang grammy awards

mengatakan, pada kenyataannya Jessica adalah anggota dari Pussycat Dolls yang paling tidak banyak mendapat sorotan dari media. dan Jessica juga bilang kalo apa yang sudah diberitakan selama ini tentang keterlibatan Nicole di management Pussycat dolls pada kenyataannya lebih parah dari apa yg diberitakan selama ini yakni Nicole yang mengendalikan sorotan waktu kamera masing masing dolls di video musik PCD.


Nicole Scherzinger the Queen Doll



Jessica Sutta Interview with E! Online

Sementara wawancara dengan Instyle Magazine Jessica mengungkapkan, kalo Nicole emang bener bener seorang bintang yang tidak diragukan lagi, tapi pada dasarnya Jessica tidak merasa lebih dari penari cadangan yang dimuliakan setelah bergabung di PCD selama 7 tahun. Nicole menyanyikan semua vokal di lagu lagu Pussycat Dolls, sementara yang lain hanya menari dan tidak lebih sebagai backing vocal. dan menurut Jessica itu bukan pengalaman yang menyenangkan, karena baginya ia tidak berkembang di dalam situasi itu, tapi mau tidak mau itu yang harus dia lakukan. dan Patah tulang rusuk adalah sesuatu yang mengirimkan Jessica melampaui batas. aslinya gue gag ngerti apa maksud dari kata kata Jessica yang terakhir ini. Tapi dari semua kutipan wawancara di InStyle magazine ini gue menyimpulkan kalo Jessica seakan akan gitu gitu aja, tidak berkembang. Di PCD dia tidak akan pernah disorot seperti Nicole, karena dia merasa seperti gag lebih dari penari cadangan. Ini wajar sih kalo menurut gue dalam suatu grup. karena, dalam suatu grup tuh pasti ada salah satu yang paling menonjol. Dan yang lain yang tidak menonjol ini pasti akan merasa sirik atau merasa terbelakang. Karena pada dasarnya, semua orang pasti ingin menjadi sesuatu yang lebih, tidak hanya stuck di tempat yang itu itu aja.



Jessica Sutta on InStyle Magazine

Selain itu di MTV News, Jessica juga mengatakan kalo dia juga disetujui oleh Dolls yang lain untuk melangkah keluar dari Pussycat Dolls. Buat Jessica itu adalah keputusan yang besar, tapi itu adalah keputusan yang terbaik, karena menurut Jessica, dia bisa menjadi dirinya sendiri dengan keluar dari Pussycat dolls, dan dia juga berpikir bahwa ia akan selalu menjadi bayangan dari Nicole scherzinger, jadi Jessica berpikir hal itu adalah kesempatan baginya untuk kekluar dari Pussycat Dolls.


Jessica sutta interview with MTV News

Tgl 30 Januari 2010, Jessica mengklarifikasi komentarnya di ABC News kalo dia meninggalkan Pussycat Dolls, dan ia menyatakan bahwa Nicole adalah scherzinger adalah kakak baginya dan Jessica Loves her. --> sumpah ini acting banget, tapi ya namanya didepan public, masa mau menjelek jelekkan. Jessica juga menyatakan ketika dia menderita cidera pinggul saat menjalani Doll Domination World Tour, dia tidak mau lagi bergabung dengan Pussycat Dolls, padahal dulu ia berpikir kalo Pussycat Dolls adalah masa depannya. Jessica juga mengatakan bahwa ia sudah melakukan rekaman untuk lagu di album debutnya nanti. Dan fansnya sudah sangat menunggu album debutnya ini. Selain itu, Jessica menceritakan pengalamannya di Pussycat Dolls selama 7 tahun, jauh di lubuk hatinya dia tahu kalo dia akan selalu menjadi Pussycat dolls, dan itu adalah salah satu pengalaman yang paling luar biasa bagi Jessica, dia berkeliling dunia, dan dia harus berkembang sebagai seorang artis, dan bisa menjadi bagian dari Pussycat Dolls adalah hal yang benar benar disyukuri oleh Jessica.


Jessica Sutta Interview with ABC News


Jessica juga mengumumkan bahwa album debutnya akan beredar di tahun 2010 ini. Wihiiiii gue berharap banget mau denger kaya apa lagu lagunya Jessica Sutta ini. Pada akhir tahun 2009 Jessica Sutta mengumumkan di account Twitter nya menyatakan kalo dia telah bekerja di lagu solo dengan produser Urban Belanda Tearce Keaz, penanggung jawab Eva Simons hit single "Silly Boy". Pada Januari 2010 Jessica dikonfirmasi untuk Starpulse.com dan dia mulai bekerja pada materi album solo. Jessica mengatakan "Tahun ini akan menjadi sangat sibuk bagi saya karena aku mulai album saya jadi saya tidak akan punya banyak waktu, aku menulis dan aku bekerja dengan datang ke atas dan produsen." Suara harus mencerminkan beberapa pengaruh yang sama seperti Pussycat Dolls musik, tetapi lebih terfokus untuk Sutta inspirasi sendiri.


"Aku punya cinta untuk musik dansa sehingga akan dance music, juga terinspirasi pop dance music. Saya akan senang melakukan kolaborasi dengan DJ seperti David Guetta atau Morillo Erick yang merupakan salah satu DJ favorit saya.

Kemudian, dia mengatakan kepada MTV News bahwa ia akan mencoba tangannya pada aspek lain dari proses musik: lagu. "Saya sangat bersemangat tentang proyek solo saya," katanya. "Aku sudah bekerja dengan teman saya ... dan saya benar-benar telah menulis. Aku tidak mendapat kesempatan untuk menulis di Dolls album, dan aku baru tahu aku bisa menulis, yang benar-benar keren. Jadi, saya musik adalah benar-benar ceria. Anda bisa menempatkannya pada telinga Anda dan hanyut dibawa arus yang benar-benar menyenangkan. Dan aku menunjukkan alter ego-ku, yang aku benar-benar bersemangat, yang merupakan jenis tema untuk album saya.


Sebelum ini, sebenernya Jessica sutta udah pernah terlibat dengan beberapa Hit single seperti "Make It Last" di Tahun 2007 dan Lagu ini berhasil mencapai Peringkat 1 di Billboard Hot Dance CLub Play, dan juga single "White Lies" bersama DJ Paul Van Dyk di tahun yang sama dan lagu ini juga menjadi peringkat 1 di Billboard Hot Dance Single sale.



Dave Aude ft Jessica sutta - Make It Last


Paul Van Dyk feat Jessica Sutta - White Lies


Dan sekarang, Pussycat Dolls cuma punya 4 anggota, Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Kimberly Wyatt dan Ashley Roberts. Dan robin antin selaku founder dari Pussycat Dolls bilang ke MTV kalo PCD butuh wajah baru untuk Pussycat dolls. Dan, siapakan yang akan menjadi the next Pussycat dolls? Well well well, moga moga ya hengkangnya Jessica Sutta dari Pussycat Dolls akan membuat dia lebih maju dan bisa meraih mimpinya. arrrrrggggghhhhh tapi tetep aja gue sukanya Jessica Sutta di Pussycat Dolls. Whatever Happens, Good Luck yahh Jessy Pin-Up I love Love Love you muchh... mwahh mwahhh.....


2 comments: