Wednesday, June 17, 2009

The Latest Single of MARIAH CAREY


Tepatnya kemaren Pukul 01.37 WIB, the Lambs (sebutan buat Mariah Carey's Fans) sedang deg degan menunggu untuk mendengar World premiernya hits single terbaru Mariah Carey Tahun 2009 berjudul "Obsessed" yang nantinya akan berada di album terbaru Mariah Carey ang ke 12 bertajuk "Memoirs of An Imperfect Angel".

Albumnya sendiri akan dirilis 24 agustus 2009 di Indonesia. Balik ke world premiere itu, setelah dapet link dari situs Mariahdaily.com untuk bisa dengerin "Obsessed" gue udah nongkrong 2jam sebelum waktunya mulai. hahahahaha.. tapi sebelum itu, gue berkomunikasi dengan teman teman sesama fans MC, dan ternyata mereka juga heboh seperti apa yang gue lakukan. hahahahaha... Radio yang mengudarakan Lagu "Obsessed"nya MC itu adalah radio B96 di chicago, Illinois Amerika serikat. Mariah Carey sendiri melalui twitternya bilang kalo dia aja udah gag sabar mau nunjukkin ke fansnya lagu ini. Apalagi fansnya?????? Nah, pas udah mendengar Lagu "Obsessed" itu. Ohhmygosshhh.. it was Very very cool song... Pretty damn good man!!!! Mariah Carey sendiri udah ngeluarin foto single terbarunya itu. Seperti yang MC bilang sendiri, lagu ini sangat catchy nadanya persis dengan lagu Touch my Body yang dirilis tahun lalu. "And I also thought that, It'll gonna be MC's 19th #1 hits.." Nah, buat kalian yang mau tau kayak apa lagunya. Seorang fans MC berbaik hati merekamnya untuk kalian dan kalian dapat mendownloadnya disini:
http://www.zshare.net/download/614616979db83b46/


Bye Lambie.. You're gonna Love it... Mmuaahhh......

2 comments:

  1. tamiiiiii..me likey obsessed !!!!
    the clip quite interesting.. :P
    yeaaa i took fashion school in susan budihardjo,my baaad i've postpone it..and start again by next year..how about your college ????

    ReplyDelete